Info Sekolah
Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
13 Juni 2024

KEGIATAN PEMBINAAN RUTIN ASN DILINGKUNGAN KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA SINGKAWANG

Kam, 13 Juni 2024 Dibaca 1051x Berita / Berita Viral

Singkawang, 13 Juni 2024 – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Drs. H. Muhlis, M.Pd., memimpin kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Didampingi oleh KASUBAG TU, Aliyansah, M.Pd., kegiatan ini dihadiri Kepala MAN Kota Singkawang, Irwandi, M.Pd., serta Plt Kaur TU MAN Kota Singkawang, Hadiwin, S.H.

Pembinaan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan ASN di lingkungan Kementerian Agama Kota Singkawang dapat terus meningkatkan kompetensi dan kinerja mereka. Pembinaan seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap ASN memiliki pemahaman yang mendalam tentang tugas dan tanggung jawab mereka serta dapat bekerja secara optimal dalam melayani masyarakat.

Kepala MAN Kota Singkawang, Irwandi, M.Pd., juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Pembinaan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai kepala madrasah, karena memberikan arahan dan motivasi yang jelas dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

Kegiatan pembinaan ini diakhiri dengan diskusi, di mana para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan saran terkait dengan upaya peningkatan kinerja dan pelayanan di lingkungan Kementerian Agama Kota Singkawang. Dengan demikian, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara pimpinan dan ASN dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Tinggalkan Komentar