Info Sekolah
Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
6 Juli 2024

GUDEP PANGKUDANA MAN KOTA SINGKAWANG RAIH JUARA UMUM 2 KPPI 2024

Sab, 6 Juli 2024 Dibaca 200x Berita / Berita Viral / Kesiswaan

Temajuk, 1 Juli 2024 – Kegiatan Pramuka Kemah Pemuda Pesisir Internasional (KPPI) di Bumi Perkemahan JS Resort Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, tanggal 27 Juni-1 Juli 2024 diikuti oleh Gudep MAN Kota Singkawang PANGKUDANA dengan Pembina Kak Hadiwin, SH. Dalam ajang tersebut, Gudep MAN Kota Singkawang berhasil meraih berbagai prestasi gemilang.

Gudep MAN Kota Singkawang menorehkan sejumlah kemenangan dalam berbagai lomba, di antaranya:
1. Estafet Sarung – Juara 2
2. Masak – Juara 3
3. Gobak Sodor – Juara 1
4. Tebak Gaya – Juara 2
5. Istana Pasir – Juara 2

Atas prestasi tersebut, Gudep MAN Kota Singkawang dinobatkan sebagai Juara Umum 2. Kak Hadiwin, SH, selaku pembina, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap para peserta yang telah berjuang keras dalam kompetisi ini. “Saya sangat bangga dengan semangat dan kerja keras anak-anak. Prestasi ini adalah hasil dari usaha dan kekompakan mereka,” ujarnya.

Kegiatan KPPI di Desa Temajuk ini juga diikuti dari berbagai negara diantaranya, Malaysia, Brunai darusalam, dan Singapura, semoga dengan kegiatan internasional ini mampu dan sukses memupuk semangat kebersamaan antar negara dan kepedulian pemuda terhadap lingkungan pesisir dan dimanapun berada.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar