Info Sekolah
Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
21 Juni 2024

RAPAT EVALUASI DAN PEMBINAAN GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MAN KOTA SINGKAWANG JUNI 2024

Jum, 21 Juni 2024 Dibaca 354x Berita / Berita Viral / Guru

Singkawang, 21 Juni 2024 – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Singkawang mengadakan rapat evaluasi dan pembinaan bagi guru dan tenaga kependidikan (GTK) pada bulan Juni tahun 2024. Rapat ini dilaksanakan di ruang guru MAN Kota Singkawang dan dihadiri oleh seluruh GTK.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Irwandi, M.Pd menekankan pentingnya setiap guru untuk memiliki kompetensi yang sesuai dengan gelarnya. “Tiap guru harus punya kompetensi dan setiap hari meningkatkan kualitas diri sesuai dengan anggapan orang lain terhadap kemampuannya, terutama yang berada di bidang agama,” ungkapnya. Selain itu, Irwandi juga mendoakan para guru agar senantiasa diberikan kebaikan yang dapat menjadi amal jariah di yaumul akhir kelak.

Irwandi berharap kehadiran GTK dalam rapat ini lengkap agar tidak ada lagi tanda tanya dan kendala ke depannya terkait apa yang dibahas. Ia juga berpesan bahwa seorang guru tidak hanya bertugas mengajar, tetapi juga memberikan bimbingan, latihan, dan binaan kepada siswa di luar kelas.

Selanjutnya, plt Kaur TU, Hadiwin, S.H menyampaikan sambutannya dengan membahas dan menjelaskan tata cara izin pegawai kepada atasan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses perizinan berjalan dengan tertib dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Rapat dilanjutkan dengan sambutan dari Waka Kurikulum, Rahmi Nuraztia, S.P., M.Sc. yang membahas agenda pembagian tugas kepada guru-guru yang telah disetujui oleh Kepala Madrasah. Pembagian tugas ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas proses belajar mengajar di MAN Kota Singkawang.

Rapat evaluasi dan pembinaan ini diadakan untuk memastikan bahwa seluruh guru dan tenaga kependidikan di MAN Kota Singkawang dapat terus meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, serta menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisien. Dengan demikian, diharapkan kualitas pendidikan di MAN Kota Singkawang akan semakin meningkat.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar