Info Sekolah
Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
  • Selamat Datang di Madrasah Aliyah Negeri Kota Singkawang
21 Juni 2024

APRESIASI SISWA BERPRESTASI MAN KOTA SINGKAWANG TAHUN AKHIR PELAJARAN 2023-2024

Jum, 21 Juni 2024 Dibaca 328x Berita / Berita Viral / Kesiswaan

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Singkawang kembali menggelar acara Apresiasi Siswa Berprestasi untuk Tahun Akhir Pelajaran 2023-2024. Acara ini diselenggarakan dengan penuh persiapan oleh panitia dibantu anak-anak OSIM dalam pelaksanaan nya dan dihadiri oleh seluruh siswa serta Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Irwandi, M.Pd mengingatkan pentingnya bersyukur dalam segala keadaan dengan mengutip, “Nikmat mana yang kau dustakan.” Ia juga menekankan bahwa setiap siswa harus bangga dan berusaha menjadi yang terbaik dalam bidangnya masing-masing. “Siswa harus Bangga dan menjadi siswa terbaik,” pesan Irwandi.

Acara ini dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama juara dari masing-masing kelas. Juara 1, 2, dan 3 dari setiap kelas mendapatkan medali serta sertifikat yang diserahkan oleh masing-masing wali kelas sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih.
Untuk Juara umum jenjang dan peminatan adalah sebagai berikut:

– **Juara Umum Kelas X:** Ananda Aura Dian Pratiwi dari kelas XH.
– **Juara Umum Kelas XI MIPA:** Ananda Keisha Amelia dari kelas XI MIPA 2.
– **Juara Umum Kelas XI IPS:** Ananda Sapna Birohim dari kelas XI IPS 2.
– **Juara Umum Kelas XI Keagamaan:** Ananda Amanda Rizkyana dari kelas XI Agama 1.

Selain itu, diumumkan juga para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah, yang diikuti dengan penyerahan medali dan piagam penghargaan oleh pembina KSM dari masing-masing mata pelajaran. Tidak ketinggalan, piala dan bingkisan juga diberikan kepada para juara lomba classmeeting yang telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi lomba setelah berakhirnya Asesmen Sumatif selama semester genap ini.

Acara ditutup dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan penyerahan hasil belajar semester genap oleh wali kelas masing-masing kepada para siswa di ruang kelas.
Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memotivasi seluruh siswa MAN Kota Singkawang untuk terus bersaing, berprestasi dan mengharumkan nama madrasah di berbagai bidang.

Selamat berlibur.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar